Libur Lebaran 2014 Kunjungan Gembira Loka Zoo Meningkat

Penguin Jackass GLZOO Jadi Daya Tarik Wisatawan

penguin-jackkass-glzoo

Dalam sepekan sejak lebaran,tingkat kunjungan obyek wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta ( GLZOO ) dikunjungi lebih dari 146 ribu wisatawan. Selama sepekan libur lebaran 2014 ini GLZOO dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah baik dari wisatawan lokal Yogyakarta maupun dari luar pulau Jawa.

Koleksi baru penghuni GLZOO yaitu Penguin Jackkass di taman burung GLZOO adalah salah satu daya arik pengunjung. Banyak yang penasaran dengan binatang kutub ini. Sejak didatangkan beberapa bulan lalu,tingkat kunjungan wisatawan ke bonbin Gembira Loka atau yang sekarang disebut GLZOO ini menjadi lebih ramai.

Hingga kini, obyek wisata GLZOO Yogyakarta mempunyai koleksi 1.400 ekor satwa fari berbagai jenis. Banyak pengunjung yang tertarik dengan atraksi Gajah maupun unta. Koleksi lainnya seperti ular ,monyet,macan,hingga singa juga menjadi daya tarik tersendiri.

gembiraloka-zoo-yogyakarta

Pengunjung juga banyak menikmati wahana yang ada di GLZOO seperti wahana kapal Katamaran,transportasi Keliling, Becak Air, Perahu senggol,ATV,gethek air dan juga speed boad.

Kunjungan wisatawan ke Gembira Loka Zoo rata-rata adalah banyak dari keluarga yang berwisata bersama. Selain karena biaya tiket masuk Gembira loka ZOO yang murah juga karena lokasi GLZOO berada di dalam kota Yogyakarta.