Sewa Mobil Avanza di Jogja

Sewa mobil avanza di Jogja Murah

avanza

Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja

Berikut ini adalah daftar harga sewa mobil avanza di jogja sesuai dengan tipe jenis mobil avanza.

Rental Avanza 12 Jam

Car + Driver + fuel 12 Hours
Toyota Avanza G 1.3 M/T
7 seater
Toyota All New Avanza 1.3 M/T
7 seater
IDR 500,000

Rental Avanza 24 jam

Car + Driver+ fuel Fullday ( 16 jam )
Toyota Avanza 1.3 G M/T
7 seater
IDR  –
Toyota All New Avanza 1.3 M/T
7 seater
IDR 600,000

Catatan:

  • Layanan Fullday paling maksimal 22.30 dan untuk start bisa dimulai pagi hari ( menyesuaikan ).
  • Layanan wisata fullday + wisata sunrise kena biaya tambahan.

 

 

Pemesanan Langsung Klik Tombol Booking Form

[NEXForms id=”1″ open_trigger=”popup” type=”button” text=”Booking Form” ]

Toyota avanza adalah salah satu jenis MPV merupakan mobil paling laris di Indonesia. Maka tak heran jika toyota avanza dijuluki dengan mobil sejuta ummat karena saking banyaknya penggunanya. Jika kita berada di jalan ,maka mobil asal pabrikan negeri tirai bambu Jepang ini akan banyak dijumpai baik oleh pengguna pribadi maupun para pebisnis sebagai contoh sudah banyak toyota avanza ini dijadikan sebagai mobil taxi avanza. Hal ini membuktikan bahwa toyota avanza adalah juaranya mobil di Indonesia.

Penggunaan toyota avanza untuk kegiatan bisnis terutama untuk angkutan penumpang juga dimanfaatkan oleh pengusaha rental mobil atau sewa mobil baik di Jogja sendiri maupun di hampir tiap-tiap kota di seluruh Indonesia. Di kota Jogja sendiri, sewa mobil avanza merupakan jenis mobil yang juga paling banyak digunakan oleh pengusaha sewa mobil di Yogyakarta. Hal ini karena mobil ini tegolong irit dalam hal bahan bakar dan juga dari sisi desain mobil toyota avanza sudah eksklusif dan tergolong kelas mewah.

3 Alasan Memilih Sewa Mobil Avanza

1. Toyota Avanza Tergolong Irit Bahan bakar.

Para pebisnis atau pengusaha rental mobil memilih menggunakan toyota avanza karena faktor irit dalam penggunaan bahan bakar.Toyota Avanza ini mengandalkan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang mana teknology ini sudah terbukti dalam meningkatkann efisiensi pemakaian bahan bakar dan hasilnya mobil besutan toyota ini tergolong cukup irit bahan bakar. Dengan ukuran dimensi 4.140 x 1.660 x 1.695 (mm) serta jarak terendah dari tanah setinggi 200 (mm) dan jarak tertinggi dari tanah setinggi 2.655 (mm) kemudian jarak pijak pada bagian depan sekitar 1.425 (mm) dan belakang 1.435 (mm).

Karena alasan ini pula maka hal ini berpengaruh pada harga sewa mobil avanza.  Para pengusaha biasanya menyewakan mobil ini dengan dengan sistem Durasi sebagai contoh sewa mobil avanza per 6 jam ,per 8 jam ,per 12 jam dan sewa mobil avanza full 24 jam. Harga sewa mobil avanza sangat bervariasi,karena di setiap daerah berbeda-beda. Sebagai contoh harga sewa mobil avanza di Bali tentu akan berbeda dengan harga sewa mobil avanza di Jogja. Dan akan berbeda pula dengan harga sewa mobil avanza di Jakarta dan daerah-daerah yang lain.

2. Muatan banyak Dan nyaman

kabin-toyota-avanza

Mobil toyota avanza ini tergolong mobil yang target pasar adalah untuk mobil keluarga,maka dapat disimpulkan bahwa mobil jenis ini bisa memuat penumpang yang banyak yaitu antara 4-7 penumpang. Maka memilih sewa mobil avanza untuk kegiatan perjalanan keluarga seperti liburan adalah pilihan yang tepat.

Dari sisi kenyamanan , mobil ini tergolong mobil yang nyaman dan memiliki fitus standar dengan jenis mobil MPV yang lain.  Seperti memiliki sabuk pengaman 3 titik.  Memiliki kursi baris kedua bisa dilipat 50:50 dan kursi baris ketiga bisa dilipat 100:0 .  Memiliki sistem audio dilengkapi dengan 4 speaker. Untuk keamanan ,mobil ini juga dilengkapi dengan alarm dengan engine immobiliser,sirine,sensor kabin, dan pengunci pintu otomatis. Toyota avanza ini memiliki penyejuk udara dengan blower ganda ( avanza 1.3 G dan 1.5 S ) sehingga anda tak perlu takut kepanasan di dalam mobil.

Kini, seluruh lini New Avanza & New Avanza Veloz dilengkapi Dual Airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi pengendara. Dengan fitur-fitur terbarumobil toyota  ini, baik pengemudi maupun penumpang mobil ini akan merasa lebih aman teruama saat berpergian bersama keluarga.

Toyota juga  melengkapi mobil ini dengan seat and trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua varian untuk meningkatkan kenyamanan . Head restterdapat  di baris kedua diganti dengan saddle type. Tak lupa improvement pada noise, vibration and harshness (NVH).

Di bagian interior, New Avanza dan New Avanza Veloz memiliki beberapa penyegaran berupa penambahan ornamen guna meningkatkan tampilan interiornya menjadi lebih menarik.

3. Mobil Tangguh Diberbagai Medan

Mobil toyota termasuk jenis mobil yang tangguh untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Spesifikasi mesin Toyota avanza mengusung mesin berkapasitas sebesar 1.300 cc. Dengan tipe mesin IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i, dimana tipe mesin tersebut dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 92 (ps) diputaran 6.000 (rpm) dan torsi maksimum sebesar 11,9 (kgm) pada diputaran 4.400 (rpm). Untuk daerah-daerah yang jalannya tidak rata atau naik turun,toyota avanza bisa melaluinya. Dan tentu menjatuhkan pilihan untuk sewa mobil avanza adalah pilihan yang tepat. Sebagai contoh untuk paket wisata di Yogyakarta seperti di daerah Gunungkidul yang memiliki jalan yang naik turun dan berkelok-kelok ,mobil avanza ini sanggup melaluinya. Dan jika anda hendak mengisi liburan bersama rekan-rekan atau keluarga di Jogja atau daerah lain ,maka  anda bisa memilih sewa mobil avanza di Jogja dengan harga murah.

 Untuk pemesanan sewa mobil avanza silahkan kontak kami untuk lebih detail. NJogja juga menyediakan paket wisata yang menarik untuk anda silahkan kunjungi halaman paket wisata.