Paket Wisata Alam Kalisuci-Pantai Indrayanti 1 Hari

Paket Wisata Alam ( 1 ) Kalisuci-Indrayanti

Jika anda menyukai wisata alam atau wisata petualangan atau wisata adventure ,menyukai wisata adrenalin? Maka paket wisata alam ini cocok untuk anda. kami akan ajak anda untuk mengunjungi obyek wisata Kalisuci Gunungkidul yang penuh tantangan dan akan kami akhiri dengan mengunjungi Pantai Indrayanti atau Pantai Pulang Syawal ( Pulsa ) .

Wisata Kalisuci

Wisata Kalisuci adalah wisata cave tubing atau menelusuri sungai dalam Goa . Anda dapat menyusuri sungai yang berada dalam tanah yang memiliki jeram dengan grade yang rendah sehingga tempat ini cocok bagi penjelajah pemula untuk menambah jam terbangnya. Sungai yang terletak dalam gua bawah tanah tersebut dapat ditelusuri menggunakan ban dalam sebagai pengganti perahu.

Kawasan Karst Kalisuci mempunyai 5 gua yang terhubung dan dapat ditelusuri dalan satu waktu, yaitu Gua Glatikan, Gua Suci, Gua Buri Omah, Gua Gelung dan Gua Brubug. Sungai bawah gua yang mengaliri dlam gua-gua tersebut mempunyai lebar bervariasi antyara 5 samapai 10 meter dengan air yang sangat jernih.

Ornamen alam dan ekosistem dalam gua merupakan keindahan yang akan dinikmati para penjelajah saat menyusuri sungai tersebut. Ditambah lagi keunikan sungai ini yang indah berkelok-kelok dengan hiasan tanaman perdu dan kelelawar yang sedang bergelantungan menambah daya tarik tersendiri. Panjang aliran sungai ini sekitar 500 meter dan bisa ditempuh dalam waktu 2 jam.

Wisata Indrayanti

Pantai Pulang Syawal atau disingkat Pantai Pulsa ini merupakan salah satu pantai yang sangat menarik diantara sekian banyak pantai di wilayah Gunungkidul. Awalnya pantai ini disebut Pantai Indrayanti. Penyebutan nama Pantai Indrayanti sebelumnya mendapat banyak kontroversi karena Indrayanti sebenarnya bukan nama pantai ini melainkan nama dari pemilik salah satu kafe dan restoran yang berada di pantai ini. Karena nama Indrayanti yang terpasang dipapan nama di cafe dan restoran pantai ini selanjutnya masyarakat menyebut pantai ini menjadi nama Pantai Indrayanti.

Sedangkan dari pemerintah sendiri menamai pantai ini dengan nama Pantai Pulang Syawal atau Pantai Pulsa. Akan tetapi pantai ini selanjutnya menjadi lebih terkenal dengan menggunakan nama Pantai Indrayanti.

Fasilitas tour :

1. Transportasi Avanza/Xenia,
2. Tiket masuk obyek wisata,
3. Makan siang 1x,
4. Dokumentasi foto,
5. Biaya parkir kendaraan,
6. Air mineral,
7. Sewa perlengkapan Cave Tubing Goa Kalisuci

Keterangan :

1. Private tour (tidak digabung dengan rombongan lain)
2. Tour Paket Wisata Alam ini diadakan setiap hari
3. Paket ini ntuk jumlah peserta minimal 5 orang. Untuk jumlah peserta yang lain silakan hubungi kami

  • Paket Wisata Adventure Jogja 1 Hari (A)

    Anda menyukai kegiatan petualangan? Kami menawarkan paket wisata adventure jogja ( A ) harga realtif murah . Perjalanan dimulai dari mengunjungi wisata kalisuci dan terakhir ke pantai Pulang Syawal atau pantai Indrayanti. Minat?

     
    Baca Selengkapnya
  • Paket Wisata Adventure Jogja ( B) 1 Hari

    Wisata petualangan di Paket wisata adventure jogja ( B) kami ajak anda untuk menelusuri Gunung Api Purba Nglanggeran Kemudian akan Kami ajak Arung Jeram di Wisata kalisuci Gunungkidul hanya 1 hari.
    Baca Selengkapnya
  • Paket Wisata Air Terjun Dan Pantai 1 Hari

    Ingin Bermain Air ? Kami sediakan paket wisata Air terjun dan pantai . Perjalanan dimulai dari Air Terjun Sri Gethuk " Green Canyon Jogja" dan Wisata Kuliner ikan Laut di Pantai Baron Dan terakhir di Pantai Pulang Syawal Indrayanti.
    Selengkapnya
  • Paket Wisata Candi Dan Keraton 1 Hari

    Ingin wisata bernuansa sejarah? Kami ajak anda untuk menikmati keindahan Candi Prambanan kemudian Keraton Yogyakarta Serta Istana Taman sari dan terakhir  Benteng Vredeburg Yogyakarta 1 Hari
    Baca Selengkapnya